Janji Menantu Jokowi untuk Megawati


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Bobby Nasution untuk maju di Pilwali Kota Medan. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu Bobby berjanji akan bekerja keras bersama dengan pasangannya dari Aulia Rahman.

“Semangat kolaborasi ini akan menjadi penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan ‘new Medan’. Kota Medan yang penuh keberkahan,” ujar Bobby dalam konfrensi pers secara virtual di Jakarta, Selasa (11/8).

Bobby menyampaikan Pilkada 2020 ini digelar secara berbeda dari sebelum-sebelumnya. Karena hajatan kepala daerah ini digelar di tengah pandemi virus Korona atau Covid-19 di tanah air.

“Mari jadikan ‎Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Inilah Daftar 75 Paslon yang Diusung PDIP di Pilkada Serentak 2020Tidak lupa Bobby juga berterima kasih kepada ketua umumnya Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk bisa berjuang bersama Aulia Rahman di Pilwali Kota Medan.

“Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati dan segenap jiwa,” ungkapnya.

Diketahui dengan Aulia Rahman pasangan Bobby Nasution adalah kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sehingga di Pilwali Medan PDIP berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Di Pilwali Kota Medan ini Bobby Nasution akan bertanding melawan Ahyar Nasution yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (JPC)

Komentar

Loading...