Lagi, Lima Paslon di Sulsel Terima Rekomendasi PDIP, Begini Instruksi Megawati

Bapaslon usungan PDIP di Sulsel saat mendengarkan pengarahan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPW PDIP Sulsel. (endra/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan calon Kepala daerah dan Wakil kepala daerah Pilkada Serentak 2020. Gelaran gelombang ketiga ini dihelat secara virtual, Selasa (11/8/2020).

Dari 75 pasangan calon (paslon) se- Indonesia, ada lima paslon kepala daerah di Sulsel yang turut diberi surat rekomendasi.

Mereka diantaranya, petahana Kaswadi Razak – Lutfi Halide di Pilkada Soppeng, Albertus Patarru – Jhon Diplomasi di Pilkada Kabupaten Tana Toraja, petahana Suardi Salih – Andi Mirza Riogi Idris di Pilkada Kabupaten Barru, petahana Thoriq Husler – Budiman Hakim di Pilkada Kabupaten Luwu Timur, dan Kalatiku Paimbonan – Dr Etha Rimba di Pilkada Kabupaten Toraja Utara.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam pemaparannya memerintahkan seluruh kader, jajaran hingga bakal calon kepala dan wakil kepala daerah untuk bergerak cepat bekerja keras demi meraih kemenangan pada kontestasi politik lima tahunan ini.

“Dengan diumumkannya Bakal Calon Pilkada 2020, kita siap menyongsong 2024. Seluruh jajaran partai saya perintahkan bergerak cepat, tidak hanya solid tapi juga mau bergerak. Kalian telah dipilih oleh partai. Kalian petugas partai, memikul tanggung jawab besar demi kemaslahatan masyarakat,” papar Megawati.

Megawati juga meminta seluruh kader untuk selalu selaras dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, menguasai ilmu pengetahuan, tekonologi dan inovasi kebijakan publik.

Komentar

Loading...