Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Makassar, Ini Harapan Prof Rudy


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar menggelar pelantikan masa bakti 2019-2023, di Ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Selasa (11/8/2020).

Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin dalam sambutannya berharap, kepungursan baru Perbanki Kota Makassar dapat menjadi sarana menjaga silaturahmi. Tak hanyab itu, Perbakin sebagai orgnaisasi yang dikuai pemerintah diharapkan terus menjadi wadah untuk melahirkan atlet-atlet penembak yang bisa mengharumkan Kota Makassar.

“Kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja secara baik dan dedikasinya dengan kegiatan-kegiatan positif. Saya harap Perbakin terus menujukkan prestasinya khususnya dalam mengharumkan Kota Makassar,” katanya,

Sementara Ketua Umum Pengrov Perbakin Sulsel, Mas Guntur Laupe, berharap Perbakin Kota Makassar lebih maksimal dalam membina para atlet agar dapat meningkatkan prestasinya. Menurut Kapolda Sulsel ini, prestasi Perbakin Sulsel cukup bagus. Meningat baru-baru ini, atlet Perbakin Sulsel meraih juara dunia pada penembak junior kelas berburu yang di gelar di Jakarta.

“Inggris dan Amerika kitab kalahkan. Hal ini perlu perlu kita banggakan. jadi Perbakin Sulsel bukan kaleng-kaleng. Prestasi yang sungguh luar biasa dan ini harus kita pertahankan,” katanya.

Ketua Perbakin Kota Makassar, Muhammad Anis berharap, usulan pihaknya mengenai pengadaan lapangan tembak milik Pemkot Makassar segera terealisasi. Menurutnya, dari rapat terakhir bersama Dispora Makassar, beberapa tempat sudah disurvei untuk dijadikan lapangan menembak.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...