Rahmat Taqwa: PPP Serahkan B1 KWK untuk Appi-ARB Pekan Depan


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam waktu dekat akan menentukan dukungannya di Pilwalkot Makassar 2020. Mengontrol lima kursi di parlemen, PPP nampaknya tak ingin gegabah.

Legislator Makassar Fraksi PPP Rahmat Taqwa memastikan arah dukungan partainya jatuh ke tangan pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-ARB).

Melalui sambungan telepon, Selasa (11/8/2020), Rahmat bahkan membeberkan surat sakti B1 KWK untuk CEO PSM itu akan diterbitkan pekan depan. Hari ini, terang Rahmat, dirinya telah melakukan pertemuan bersama Appi dan Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras.

“Pertemuan ini dalam rangka penguatan komitmen antara Appi dan PPP. Saya, H. Aras, dan Appi bertemu di Jakarta,” terang Rahmat Taqwa.

“Komitmen itu sudah bulat. Bahkan PPP akan langsung mengeluarkan surat B1 KWK. Insya Allah minggu depan surat itu diserahkan di Makassar,” lanjutnya membeberkan.

PPP meyakini usungannya di Pilwalkot kali ini mampu keluar sebagai pemenang. Melihat survei Appi-ARB kian waktu semakin positif, serta persamaan visi misi antar keduanya pun telah terjalin kuat.

“Alasan kami mendukung Pak Appi tentu karena persamaan visi misi serta beliau juga mampu meyakinkan kami akan memperhatikan umat sesuai patron PPP. Dan tentu beliau memberi harapan menjadikan kota Makassar lebih baik kedepan,” terang Rahmat.

Lebih lanjut dijelaskan, pasangan Appi-ARB yang sudah pasti bakal diusung tiga parpol yakni Demokrat, Perindo dan PPP akan mendeklarasikan diri paling lambat pertengahan Agustus ini.

Komentar

Loading...