Tunda Semua Agenda, Bupati Luwu Utara Siap Berdiskusi dengan Demonstran


FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA–Demonstran yang mengatasnamakan masyarakat yang tergabung dalam Forum Banjir Bandang melakukan aksi unjuk rasa, Selasa (11/8).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Kadis PUPR, Suaib Mansur, Kalaksa BPBD Muslim Muchtar, Kadis Sosial Besse A Pabeangi dan seluruh tim teknis lainnya siap menerima langsung para pengunjuk rasa di Media Center penanganan banjir bandang dan tanah longsor yang berlokasi di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Sayangnya, hingga hampir dua jam kemudian, para pendemo menolak untuk naik ke Aula La Galigo, padahal Bupati Indah dan seluruh tim teknis lainnya sudah menunggu dengan menyiapkan segala data untuk membuka ruang diskusi yang menjadi tuntutan para pendemo.

Dari pantauan di lapangan, para pendemo tetap ngotot bertahan bahkan tidak menerima bila mereka diarahkan dan diterima di tempat telah disediakan oleh pemerintah.

Bupati Luwu utara yang ditemui di ruang Media Center menyampaikan, semua agenda kegiatan hari ini telah dibatalkan untuk menerima para demonstran.

“Bukan hanya 5 menit seharian pun akan kita terima mereka, olehnya itu kita ajak para demonstran untuk masuk ke ruang yang telah disiapkan, kita akan sajikan data sebagaimana tuntutan mereka,” jelasnya. (rls/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...