Usai Berbuat Terlarang, Korban Dibawa ke Kuburan Dini Hari

Ilustrasi kekerasan seksual-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO — Polres Probolinggo, Jatim membekuk dua pemuda berinisial HD (20) dan PT (17) pelaku pemerkosa gadis di bawah umur.

Kedua pelaku merupakan warga Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan korbannya, SV (15) sempat dicekoki minuman keras (miras) yang dicampur minuman bersoda sebelum disetubuhi kedua pelaku.

“Keduanya, HD dan PT, kami tangkap atas pengaduan dari keluarga korban,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Iptu Maskur Ansori.

Iptu Maskur mengatakan HD dan PT ditangkap di rumahnya masing-masing di Desa Nogosaren.

Sebelumnya, pada Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu, SA, 50 tahun, ibu angkat SV melaporkan dugaan kasus kekerasan seksual terhadap perempuan itu ke Mapolres Probolinggo. Jajaran Satreskrim Polres Probolinggo langsung bergerak dan menangkap kedua tersangka, empat hari kemudian.

Dalam laporannya kepada polisi, SA menceritakan, SV pada Jumat malam, 31 Juli 2020 lalu keluar bersama teman-teman sebayanya. Kebetulan bertepatan dengan Hari Raya Iduladha itu SV bermain bersama temannya hingga larut malam.

Dengan alasan sudah larut, malam itu SV memutuskan menginap di rumah saudaranya. Belum sempat tidur, SV dihubungi HD melalui WhatsApp (WA).

Intinya, HD mengajak SV untuk berjalan-jalan. Anehnya, SV menyetujui ajakan laki-laki yang baru beberapa bulan dikenalnya itu. “SV diajak berjalan-jalan kemudian diajak mampir ke rumah HD,” kata Iptu Maskur.Diduga di rumah tersebut, HD dan temannya, PT sudah menyiapkan rencana jahat. Terbukti, SV yang sempat meneguk minuman berkarbonasi, yang diduga dicampuri minuman keras, kemudian mabuk berat.

Komentar

Loading...