Detik-detik Nikita Mirzani Jatuh dari BMW G310 GS

Nikita Mirzani sedang menaiki BMW R nineT Spezial. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani terjatuh dari motor gede (moge) yang ia kendarai saat melakukan perjalanan menuju pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut sumber yang ikut dalam perjalanan tersebut, Nikita terjatuh saat melintasi jalan berpasir.

“Nikita melintasi jalur yang penuh dengan pasir. Kemudian kedua bannya makin lama makin amblas dan ia kehilangan keseimbangan sehingga Nikita terjatuh,” ungkap sumber yang enggan disebutka namanya, saat dihubungi JPNN.com, Selasa (11/8).

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengabarkan kejadian nahas yang menimpanya tersebut. Melalui unggahan di Insta Stories, ia memperlihatkan kondisi kakinya yang memar dan bengkak.

“Terluka dan membengkak, sakit,” ungkap Nikita, beberapa hari lalu.Meski sudah terjatuh dan membuat kakinya bengkak, janda anak tiga itu mengatakan menjadi wanita tidak boleh lemah. “Jadi cewe enggak boleh lemah. Yah gitu lah kira-kira,” jelasnya.

Diketahui, wanita yang karib disapa Nyai itu bersama teman-temannya melakukan toruing menggunakan BMW G310 GS menuju Pangandaran.

Beberapa teman artis mengikuti touring tersebut seperti Ferry Maryadi dan Kevin Julio. Ia pun tampil gagah saat menunggangi motor dari Jerman itu. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...