Fahri Hamzah Buat Polling, Reaksi Fadli Zon Bagaimana Ya?

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membuat polling di Twitter beberapa jam lalu. Mungkin, koleganya, yakni Fadli Zon, akan terkejut melihat hasilnya.

Polling yang dibuat Fahri simpel saja. Pertanyaannya, suka siapa? Ada dua pilihan yang disodorkan politikus asal Nusa Tenggara Barat itu.

Pertama nama Fadli Zon dan kedua namanya sendiri, Fahri Hamzah. “Suka siapa?” tulis Fahri di akun Twitternya, Rabu (12/8) dini hari.

Hasil akhir dari polling yang diikuti 1.610 netizen itu tampak sangat jomplang.

Di mana, nama Fadli Zon hanya mendapat 19,1 persen suara. Selebihnya 80,9 persen memilih Fahri Hamzah.

Di kolom komentar, ada netizen yang justru tidak menyukai kedua tokoh yang akan menerima penganugerahan tanda jasa Bintang Mahaputra Naraya dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi, itu.

“Suka Jokowi, Ridwan Kamil, Ganjar. Pokoknya yang banyak kerja sedikit nyinyirnya,” tulis @ramizut.

Ada juga netizen yang justru memilih selebritis dibanding kedua politikus ini.

“Kalau saya jujur boss, Vanessa Angel walaupun mahal dikit tapi cantik dan bermanfaat, khususnya buat kaum adam boss. Hidup VANEsSA ANGEL No Negative thinking, but for Faedah,” tulis @trio_raden.

Pada postingan berikutnya, Fahri kembali memposting sebuah foto dirinya bersama Fadli Zon ketika masih muda. Waketum Partai Gelora Indonesia itu juga menuliskan pertanyaan. “Assalamualaikum. Pagi sahabat. Gantengan mana coba?” tanya @Fahrihamzah. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...