Gagal Jadi Anggota DPR, Sahrul Gunawan Bidik Pilkada Bandung

Sahrul Gunawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Sahrul Gunawan tidak menampik kabar yang menyebutkan dirinya bakal masuk dalam bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Bandung.

“Kabupaten Bandung, Insya Allah,” katanya kepada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di channel YouTube The Sungkars Family, Selasa (11/8).

Sebelumnya, Sahrul Gunawan mengaku pernah maju dalam pemilihan DPR namun gagal. Adapun alasannya ingin menjadi anggota dewan lantaran ingin membenahi bisnis travel.

Sahrul bercerita dirinya pernah punya pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu anggota dewan, dimana suaranya tidak didengarkan.

Meski kecewa batal jadi anggota dewan, Sahrul menerima. Ia pun kemudian mendapat kesempatan untuk membenahi masalah yang ruang lingkupnya lebih besar lagi.

“Aku tuh awalnya kecewa (jadi anggota DPR), tapi senang juga teman kita yang masuk. Tapi akhir aku, oh ternyata Allah akan memberikan sesuatu yang lebih besar lagi, yang lebih manfaat lagi buat aku. Karena kan seorang regulator ketika bisa membawa perubahan bagi masyarakatnya itu kan juga akan jadi pahala buat aku,” paparnya.

Bukan tanpa pertimbangan, Sahrul memutuskan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung setelah berkeliling selama enam bulan untuk melihat kondisi masyarakat.

“Jadi kemarin itu enam bulan aku coba untuk, enam bulan loh, bukan waktu sebentar, aku pengen tahu ketika dibilang oke Kabupaten Bandung lo jadi wakil bupatinya dari partai dimana aku berada. Terus akhirnya aku keliling, wah ini dari bidang pendidikan, pertanian, pariwisata yang begitu potensinya kok kayaknya di apain aja ya,” ungkapnya.

Komentar

Loading...