Jerinx SID Sebut Tamara Bleszynski Terlibat Aksi Bersamanya

Tamara Bleszynski. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Tamara Bleszynski bakal bergabung dengan Jerinx SID dalam aksi bagi-bagi makanan gratis di kawasan Kuta, Bali. Hal tersebut disampaikan Jerinx SID lewat akun Instagram miliknya.

“Besok (hari ini, red). Madam Vlaminora dan Tamara Bleszynski akan berbagi pangan gratis di Twice Bar. Mulai jam 5 sore. Bagi yang ingin ikut menyumbang makanan silakan langsung ke Twice Bar ya,” ungkap Jerinx SID, Selasa (11/8).

Sebelumnya Tamara Bleszynski memuji aksi Jerinx SID yang membagikan makanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Lewat akun Instagram miliknya, Tamara membagikan foto drummer Superman Is Dead (SID) itu sedang menyalurkan nasi bersama rekan-rekan di Twice Bar, Kuta, Bali. Menurutnya, meski menyebalkan, Jerinx SID adalah sosok pribadi yang sangat baik.

“Ini orang memang nyebelin banget bagi-bagi nasi bungkus untuk sahabat-sahabat yang membutuhkan! Bahaya banget dia, terlalu perhatian pada sesama. Terlalu baik,” ujar Tamara Bleszynski.

Pemain film Air Terjun Pengantin itu lantas mendoakan Jerinx SID agar selalu dalam kebaikan.

Sambil berkelakar, Tamara Bleszynski menyebut Jerinx SID sebagai makhluk langka.

“Semoga tuhan menjaga orang baik dan langka seperti dia,” lanjut Tamara Bleszynski.

Seperti diketahui, Jerinx SID sejak 4 Juni 2020 membagikan makanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona jenis baru, COVID-19.

Komentar

Loading...