Penjara Terkejam Tempat Reynhard Sinaga Disel Diserang Covid-19, Kini Diisolasi

Reynhard Sinaga (Facebook).

FAJAR.CO.ID, LONDON– Penjara terkejam yang disebut sebagai ‘rumah monster’ bagi narapidana terkejam di Inggris tak luput dari penularan virus Korona. Para narapidana di HMP Wakefield Inggris yang juga menampung predator seks Reynhard Sinaga kini diisolasi. Sejumlah napi dikabarkan terinfeksi Covid-19.

Dilansir dari Mirror, Selasa (11/8), sedikitnya ada dua tahanan di penjara itu telah dites positif Covid-19. Penjara itu juga menjadi rumah bagi tahanan paling terkenal di Inggris, Charles Bronson. Selain Reynhard Sinaga, ada juga pedofil Ian Watkins dan pembunuh berdarah dingin Jeremy Bamber.

Akibat Covid-19 yang menyebar di penjara, sejumlah tahanan dan staf harus diisolasi. Dan tak ada kunjungan bagi narapidana yang diizinkan.

“Sebagai bagian dari program pengujian Covid-19 di dalam kompleks penjara untuk staf dan narapidana, dua narapidana dinyatakan positif,” kata pihak penjara dalam pernyataan di media sosial.

“Saat ini diisolasi selama 14 hari bersama dengan sejumlah narapidana dan staf lain yang telah melakukan kontak dekat dengan mereka,” tambahnya.

Semua kunjungan untuk tanggal 12-19 Agustus 2020 telah dibatalkan. Ruang tahanan C Wing yang paling terkena dampak saat ini.

“Jika sudah ada jadwal kunjungan, harap jangan datang. Anda akan segera dihubungi oleh tim kunjungan kami untuk mengatur ulang kunjungan Anda,” kata pihak penjara.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar