PKS Perkuat Koalisi Suardi Saleh-Ogi

Barru, Zona Hijau, Jalani Karantina ,Makassar, Bupati Barru, Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID, BARRU- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memperkuat barisan koalisi pemenangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi (SS-Ogi) di Pilkada Barru 9 Desember 2020.

Partai yang meloloskan dua kadernya di DPRD Barru di Pemilu 2019 itu, kini telah menerbitkan rekomendasi usungan ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru, Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi, Minggu (09/08).

Bertempat di sekretariat DPW PKS Sulsel di Kota Makassar, para pentolan partai berbasis Islam ini, menyerahkan langsung rekomendasi tertulis partainya yang ditandatangani langsung DPP.

Baik Suardi Saleh maupun Ogi, sapaan akrab Andi Mirza Riogi, hadir menerima rekomendasi tersebut yang prosesinya disiarkan melalui live streaming YouTube PKS TV Sulawesi Selatan dari Pukul 13.30 Wita hingga sekira Pukul 14.20 Wita.

Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Dharma, mengatakan, alasan partainya mantap mengusung SS-Ogi, karena duet ini punya potensi memenangkan pertarungan melalui hasil survei. Begitu juga ada keseriusan SS-Ogi untuk terus memajukan Barru. Apalagi keduanya merupakan perpaduan yang lengkap.

“Ini paket (pasangan) yang sempurna. Perpaduan birokrat. Orang orang tua yang bijak. Berpaket dengan politisi yang muda dan milenial. Dan kebetulan orang tua dan mertua dari Andi Mirza Riogi saya kenal baik,” terang Surya Dharma saat menyampaikan sambutannya.

Ia menaruh harapan besar, agar Kabupaten Barru kedepannya bisa semakin maju dan bermuara pada kesejahteraan rakyat jika SS-Ogi terpilih di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Komentar

Loading...