Ada Bercak Darah, Gadis Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Tim Inafis di lokasi penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewi, 65 tahun, menemui ajalnya. Hingga di akhir hayatnya, jodoh tak kunjung dia temui di usia senjanya itu.

Dewi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh warga sekitar, Kamis siang (13/8/2020).

Dia adalah seorang perempuan tua yang tinggal sendiri di rumahnya, Jalan Perum Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Saat ditemukan, mayat perempuan itu ditemukan luka goresan pada bagian tangan dan kaki. Juga ditemukan bercak darah di dekat mayat korban.

“Hasil pemeriksaan awal, ditemukan luka di tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kirinya. Posisinya tengkurap,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana.

Perwira satu melati ini belum bisa memastikan penyebab dari luka yang dialami korban. Masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara.

Untuk mengungkap kasus itu, pihaknya telah memanggil dua orang saksi yang pertama kali melihat Dewi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Saksi yang akan kita periksa ini tetangga korban, dan untuk pengembangan kita juga akan mintai keterangan beberapa keluarga korban,” tutupnya.

Belum diketahui dugaan dari kematian Dewi itu yang tak disangka-sangka oleh warga sekitar. Kasus ini masih diselidiki Polsek Biringkanaya. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...