B1-KWK Terbit, Hanura Mantapkan Dilan Menuju Kontestasi Pilwalkot Makassar

Deng Ical menerima langsung rekomendasi berformat B1-KWK dari DPP Hanura.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPP Partai Hanura resmi mengusung pasangan Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020. Hal itu dipertegas dengan penyerahan surat rekomendasi berformat B1-KWK Parpol.

Surat rekomendasi tersebut diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jendral, Gede Pasek Suardika, per 6 Agustus 2020 di Jakarta.

Form B1-KWK itu diserahkan langsung ke Deng Ical dan diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Matalatta, didampingi Sekretaris Hanura Sulsel, Arfandy Agusman.

“Iya benar, ada penyerahan B1-KWK terhadap pasangan Dilan. Penyerahannya oleh DPW Hanura di Jakarta,” terang Ketua Hanura Makassar, HM Yunus, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Kamis (13/8/2020).

Sejauh ini, kata Yunus, memang sudah ada komunikasi antara Deng Ical-Fadli dengan DPC Hanura Makassar terkait penyerahan surat resmi tersebut.

“Nanti kita lihat Dilan terhadap DPC Hanura Makassar setelah penyerahkan rekomendasi B1-KWK setelah dari Jakarta. Rencanaya Dilan akan ketemu dari kami juga sebagai tanda penyerahan langsung juga dari kami untuk pasangan Dilan ini,” urai Legislator Makassar ini.

Artinya, pasangan Dilan telah mengantongi 10 kursi (PDIP 6 kursi, PKB 1 kursi, dan Hanura 3 kursi) dan telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU pada 4 September 2020 mendatang. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar