B1-KWK Terbit, Hanura Mantapkan Dilan Menuju Kontestasi Pilwalkot Makassar

Kamis, 13 Agustus 2020 18:59

Deng Ical menerima langsung rekomendasi berformat B1-KWK dari DPP Hanura.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPP Partai Hanura resmi mengusung pasangan Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020. Hal itu dipertegas dengan penyerahan surat rekomendasi berformat B1-KWK Parpol.

Surat rekomendasi tersebut diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jendral, Gede Pasek Suardika, per 6 Agustus 2020 di Jakarta.

Form B1-KWK itu diserahkan langsung ke Deng Ical dan diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Matalatta, didampingi Sekretaris Hanura Sulsel, Arfandy Agusman.

“Iya benar, ada penyerahan B1-KWK terhadap pasangan Dilan. Penyerahannya oleh DPW Hanura di Jakarta,” terang Ketua Hanura Makassar, HM Yunus, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Kamis (13/8/2020).

Sejauh ini, kata Yunus, memang sudah ada komunikasi antara Deng Ical-Fadli dengan DPC Hanura Makassar terkait penyerahan surat resmi tersebut.

“Nanti kita lihat Dilan terhadap DPC Hanura Makassar setelah penyerahkan rekomendasi B1-KWK setelah dari Jakarta. Rencanaya Dilan akan ketemu dari kami juga sebagai tanda penyerahan langsung juga dari kami untuk pasangan Dilan ini,” urai Legislator Makassar ini.

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar