Denny Siregar Bandingkan Iwan Fals, Jerinx SID dan Anji: Mereka Bisa Abadi, Jika Mau

Anji, Iwan Fals dan Jerinx SID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Denny Siregar ikut bersuara atas kasus yang menimpa seniman atau musisi Jerinx SID dan Anji.

Denny juga membandingkan kedua musisi itu dengan musisi fenomenal Indonesia, Iwan Fals. Menurutnya, ketiganya sama-sama sering memberikan kritikan keras ke pemerintah.

“Kenapa @iwanfals dulu meski kritik keras masih bisa terus menyuarakan suaranya ? Karena ia membungkus kritikannya dgn lyric dibungkus musik, penuh simbol & seni shg dengarnya saja ikut bernyanyi,” tulisnya di akun Twitternya @Dennysiregar7, Kamis (13/8/2020).

Dengan cara itu, kata Denny setiap karya Iwan Fals bisa diterima dengan baik oleh publik bahkan pemerintah. Hal serupanya disarankan Denny kepada Anji dan Jerinx SID.

“Harusnya musisi spt @jrinx_sid dan @duniamanji begitu. Mrk bisa abadi, jika mau,” ungkapnya.

“Beda kualitas emang, @iwanfals mengkritik dgn seni, kedua org itu sibuk mengkritik utk mengangkat citra diri.. ,” lanjutnya.

Diketahui, Jerinx Super Is Dead (SID) resmi ditahan di Polda Bali terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Suami Nora Alexandra ini sebelumnya mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut ‘IDI Kacung WHO’ yang disertai emoji babi.

Sementara, Youtuber sekaligus musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dilaporkan oleh Cyber Indonesia dengan nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. Laporan itu berkaitan dengan dugaan tindak pidana menyebarkan berita bohong oleh akun channel youtube milik Anji. (msn/fajar)

Komentar

Loading...