Jerinx SID Ditahan, Begini Pernyataan IDI Bali

Didampingi sang istri Nora Alexandra, JRX SID digiring penyidik Polda Bali (Istimewa/radarbali)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terhadap Gede Ari Astina alias JRX memasuki babak baru.

Front man Superman Is Dead (JRX) ini resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Rutan Polda Bali sejak Rabu kemarin (12/8).

Mirisnya, suami dari Nora Alexandra itu digiring ke ruang tahanan dengan kondisi tangan diborgol layaknya penjahat kelas kakap.

Terkait penangkapan dan penahanan JRX SID, Ketua IDI Bali dr. I Gde Putra Suteja langsung angkat bicara. Pihaknya mengapresiasi langkah yang sudah diambil oleh kepolisian Polda Bali terkait kasus tersebut.

“Aparat penegak hukum sudah melakukan tugasnya untuk menindaklanjuti laporan dari IDI Wilayah Bali, dan untuk itu IDI Wilayah Bali mengapresiasi langkah-langkah yang sudah diambil oleh aparat penegak hukum,” kata dr. Suteja via pesan WhatsApp yang dikirim melalui sekertaris IDI Bali dr. Sudarma.

Dalam pesan tersebut, dr. Putra Suteja menjelaskan bahwa asal muasal pembuatan laporan oleh IDI Bali ke Mapolda Bali itu berdasar adanya mandat dari PB IDI.

Selain itu mandat dari sejumlah IDI Cabang se-Bali. Dari sana muncul kebulatan tekad dari pihak IDI Bali untuk melaporkan JRX SID ke Mapolda Bali.

Yang dilaporkan adalah unggahan JRX di media sosial instagramnya, dimana JRX SID dituding mencemarkan nama baik organisasi IDI.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...