Jerinx SID Ditahan, Ini Janji Nora Alexandra

Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, BALI — Model Nora Alexandramencurahkan isi hati setelah suaminya, Jerinx SID ditahan di Polda Bali sejak kemarin Dia mengaku salut pada imunitas sang suami yang dinyatakan non-reaktif covid-19 meski setiap hari bertemu orang banyak untuk membagikan makanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di kawasan Kuta.

“Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yang buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di-cek CV19, NON REAKTIF,” ungkap Nora Alexandra lewat akun Instagram miliknya, Kamis (13/8).

Menurut perempuan 25 tahun itu, pagi ini terasa berbeda tanpa kehadiran Jerinx SID. Ia mengaku selalu menyediakan makanan untuk drummer Superman Is Dead (SID) itu setiap pagi.

“Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga menegaskan tidak bakal meninggalkan Jerinx SID yang kini ditahan akibat laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dia berjanji akan setia menunggu dan memberi dukungan pada sang suami. “Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap di sini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya,” beber Nora Alexandra. (ded/jpnn)

loading...

Komentar

Loading...