Pasangan Suami Istri Dosen Unifa Promosi Doktor Administrasi Publik

Nur Alim Djalil & Yusmanizar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi Virus Corona (Covid-19) tak menjadi hambatan bagi dua dosen Universitas Fajar (Unifa), Yusmanizar dan Nur Alim Djalil bakal meraih gelar doktor di bidang Administrasi Publik. Mereka adalah pasangan suami istri.

Yusmanizar yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), menyelesaikan promosi doktornya pada Kamis (13/8/2020). Sedangkan suaminya, Nur Alim Djalil, yang juga Sekretaris Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang akan melangsungkan promosi doktornya pada Jumat (14/8/2020).

Keduanya menjalani dan mempertahankan disertasinya melalui ujian yang berlangsung secara daring. Ujian promosi doktor Yusmanizar membawakan hasil penelitiannya dengan judul disertasi Model Pengembangan E-Government Melalui Media Sosial Dalam Mendorong Keterbukaan Informasi dan Partisipasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Makassar.

Sedangkan Nur Alim mengambil judul Kinerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Selatan Dalam Pelaksanaan Fungsi Pengawasan.

Yusmanizar dan Alim merupakan dosen di prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Dalam ujian terbuka yang berlangsung daring ini masing-masing diuji oleh Prof Dr H Tahir Haneng MSi (Promotor), Prof Dr Andi Alimuddin Unde dan Dr Muhammad Yunus MA (Kopromotor), Prof Dr Ramli MSi (Eksternal), Prof Dr Rakhmat MS, Dr Syahribulan MSi, Dr Gita Susanti MSi (Internal) sebagai penguji dari Yusmanizar.

Sedangkan Nur Alim, akan diuji oleh Prof Dr Sulaiman Asang, MS (Promotor), Dr. Syahribulan, M.Si dan Dr. Hasniati, S.Sos, M.Si (Kopromotor). Dr. H. Sula iman Fattah, M.Si (eksternal), Prof Dr. Rakhmat, MS, Prof Dr. Haselman, dan Dr Nurdin Nara, M.Si (internal). (ism)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...