Zulkifli Hasan Buat Status Pujian ke Gibran, Said Didu: Izinkan Saya Ketawa

Gibran, Zulhas dan Said Didu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan pujian ke putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Pujian itu disampaikan Zulhas ata keberanian Gibran maju di Pilkada Kota Solo. Diketahui, PAN ikut mendukung Gibran di Pilkada Kota Solo tahun ini.

“Di mata saya,Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yg ingin berbuat untuk masyarakat. Sebagai individu, ia sudah selesai dengan dirinya. Ia pengusaha sukses, punya visi ke depan memajukan masyarakat, berpengalaman me-manage orang & saat ini ingin mengabdi untuk kotanya,” tulis Zulkifli di akun Twitternya, Rabu malam (12/8/2020).

Menurut Ketua MPR ini, pilihan Gibran untuk maju di Pilkada patut diberikan dukungan.

“Tentu kita percaya pada demokrasi. Masyarakat punya hak untuk memilih pemimpin terbaik dalam setiap kontestasi demokrasi. Tugas partai politik adalah menyediakan pilihan-pilihan yang terbaik pula. Gibran layak didukung dalam proses ini,” ungkapnya.

PAN sebagai salah satu partai politik, menurut Zulkifli melihat Gibran sebagai salah satu calon pemimpin yang perlu disodorkan kepada masyarakat, tetap masyarakat di Surakarta yang kelak menentukan semuanya

“PAN, partai yang saya pimpin, percaya pada konsep regenerasi kepemimpinan, karenanya perlu muncul sosok-sosok pemimpin baru dari kaum muda. Kepemimpinan anak muda akan membawa semangat dan dinamika yang baik bagi bangsa yang tengah bergerak ke masa depan,” jelasnya.

Komentar

Loading...