CV Oscas Indonesia, Produsen Tas Spunbond di Bandung

CV. Oscas Indonesia, Produsen Tas Spunbond di Bandung

FAJAR.CO.ID — Tas bahan spunbond kini makin marak di pasaran karena nyatanya sangat diminati. Seperti yang diketahui, bahan spunbond adalah bahan yang menggantikan plastik dan juga kertas dalam pembuatan goodie bag, shooping bag, dan souvenir.

Bahan tas yang merupakan bahan higienis ini nyatanya juga dipakai dalam pembuatan masker kesehatan, tutup kepala, hingga pembuatan pampers dispoable.

Mengenal Tas Bahan Spunbond

Bahan yang merupakan ramah lingkungan ini dipilih sebagai bahan pembuatan tas terbaik. Hal ini juga dipengaruhi karena bahan seperti ini juga ringan dan lebih kekinian dibandingkan dengan tas kertas dan tas plastik.

Bahkan, pemakaian tas plastik sudah dibatasi oleh pemerintah demi kesehatan lingkungan. Pembuatan kain jenis spunbond ini adalah dengan cara mekanik, proses kimia, dan termal.

Istilah lain dari kain spunbond adalah kain polypropylene atau kain non woven. Teksturnya yang sedikit kaku, memiliki serat yang rapat, serta halus ini sangat kuat dan memiliki beberapa ketebalan.

Mulai dari yang tipis hingga yang tebal, dari yang beratnya 25 gram hingga yang 100 gram. Semakin besar ukuran beratnya, maka semakin tebal dan kuat kain tersebut.

Sehingga, kain jenis ini dipilih sebagai bahan yang paling kuat untuk pembuatan tas. Banyak tas yang dihasilkan dari jenis kain ini.

Komentar

Loading...