Kader PDIP Membelot ke Paslon Lain, Andi Suhada: Jelas Akan Disanksi

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile menegaskan seluruh kader partai dari level pusat hingga ranting diwajibkan bekerja keras demi memenangkan usungannya di Pilkada Serentak 2020, termasuk di Kota Makassar.

Instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri ini sudah final dan telah disepakati seluruh kader hingga ke tingkat ranting. Suhada menyatakan, jika ada kader yang membelot, jelas akan dikenakan sanksi.

“Sebagai petugas partai harus menangkan pasangan ini (Syamsu Rizal-Fadli Ananda) di Pilwalkot 2020, dari struktur atas sampai ranting. Keputusan ini sudah final,” ujar Suhada ditemui di DPRD Kota Makassar, Jumat (14/8/2020).

Diberitakan sebelumnya, beredar pernyataan salah satu elite PDIP Kota Makassar, Beni Iskandar secara terang-terangan mendukung dan berada di barisan pemenangan bakal calon Walikota Makassar, Danny Pomanto.

“Pak DP (Danny Pomanto) itu sahabat yang komitmen antara ucapan dan perilaku, beliau tidak akan menjanji hal-hal yang beliau tidak mampu lakukan,” ujar Beni yang menjabat sebagai Wakil Ketua bidang hukum dan perundang undangan DPC PDIP Kota Makassar, Kamis (13/8/2020).

Beni mengungkapkan alasan dirinya mendukung eks Walikota Makassar 2013-2018 itu karena merupakan sosok berkomitmen dalam persabatan. Sehingga, orang-orang selalu menaruh kepercayaan padanya.

“Selain saudara, sahabat jauh lebih penting. Dan jangan pernah mengkhianati sahabat dalam perjuangannya. Saya tahu banyak soal karakter Danny Pomanto,” kata dia.

Komentar

Loading...