Tembak IPDA Rio Trisno, Begal Sadis Manga Berakhir

Jumat, 14 Agustus 2020 14:06

“Lalu pada Rabu (12/8), bermula dari informasi didapat tentang keberadaan tersangka Efri alias Manga. Buser Pidum yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rio Trisno bersama Kapolsek Pedamaran Timur dan anggota melakukan pengejaran dari Pedamaran Timur mengarah ke Sungai Menang,” jelas Alamsyah.

Kemudian, Polsek Sungai Menang serta Kapolsek Mesuji Raya berkolaborasi melakukan penyekatan, agar tersangka tidak bisa meloloskan diri.

Lanjut Kapolres lagi, sesampainya di Desa Sidomulyo Kecamatan Sungai Menang OKI sekitar pukul 22.30 Wib, didapatkanlah tersangka Efri yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Sehingga dilakukan pengejaran oleh Tim Buser Pidum dan Polsek Pedamaran Timur yang langsung melakukan penghadangan, dan memerintahkan tersangka untuk berhenti dan menyerahkan diri,” jelas Alamsyah.

Namun, tersangka mencoba melarikan diri dengan langsung melompat dari sepada motornya ke arah perkebunan sawit PT. Sampoerna Hikmah IV.

Petugas lalu memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali agar tersangka berhenti, tetapi tiba-tiba Manga malah mengeluarkan senpi rakitannya jenis revolver, dan menambakkan ke arah petugas.“Tembakan tersangka mengenai Kanit Pidum IPDA Rio Trisno. Tetapi karena memakai rompi anti peluru, sehingga tidak mengakibatkan cedera berarti,” tukas Alamsyah.

Bagikan berita ini:
1
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar