Ciri-ciri Pelaku Penembakan Bos Pelayaran Berhasil Diidentifikasi Polisi

ILUSTRASI: Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jajaran Polres Metro Jakarta Utara telah berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku penembakan kepada bos pelayaran berinsial S, 51. Rencananya siang ini sketsa wajah akan dipublikasikan untuk dilakukan pengejeran.

“Akan kami rilis siang ini ciri-ciri dan sketsa pelaku, pukul 11.00 WIB,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8).

Kendati demikian, Budhi belum merinci ihwal ciri-ciri pelaku. Dia hanya menyebut ciri-ciri pelaku yang berhasil diidentifikasi adalah pelaku penembakan, dan pelaku yang menunggu di atas motor.

“(Ciri-ciri dan sketsa pelaku) Dua-duanya,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad di Ruko Royal Gading Square pada Kamis (13/8) siang. Saat ditemukan, kondisi korban cukup memprihatinkan. Karena terdapat cukup banyak luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan jenazah diduga sebagai korban penembakan. Sebab luka di bagian tubuhnya identitik dengan luka akibat tertembus peluru. Korban diduga ditembak berulang kali dari arah belakang. “Iya benar. Korban diduga korban penembakan,” ucap Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/8). (JPC)

loading...

Komentar

Loading...