Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikabarkan Menikah, Ini Pernyataan Pihak Gereja

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (int)

FAJAR.CO.ID — Nella dan Dory kerap dijodohkan fans dan video lagu duet terbaru mereka berjudul Banyu Moto (Air Mata) berhasil trending di Youtube beberapa waktu lalu.

Hari ini, keduanya membuat publik terkejut. Pasalnya, pasangan duet ini dikabarkan meresmikan hubungan mereka dalam jalinan pernikahan.

Nella dan Dory dikabarkan menikah di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (15/8). Ini diketahui setelah undangan pernikahan mereka tersebar di salah satu akun gosip, @nenk_update.

Di akun ini tertulis keduanya akan menjalani pemberkatan nikah (Holy Matromony) di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri.

Hal ini mengejutkan para penggemarnya, mengingat Nella selama ini sempat dihantam gosip telah menikah dengan seorang penabuh gendang, bernama Cak Malik.

Terkait informasi itu, pihak gereja setempat membantah adanya hajatan pernikahan. Agus Supriyanto, pendeta setempat memastikan bahwa tak ada kegiatan apa pun di gereja selama Sabtu, 15 Agustus 2020, hari ini.

“Saya tidak mengetahui dan sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami, Kristen Jawi Wetan Purwoasri,” ujar Agus.

Dia menambahkan, Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri belum ada kegiatan peribadatan apapun selama Agustus 2020.

“Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini,” tandasnya. (jpnn-bs)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...