Patuhi Perintah Partai, Keponakan SYL Dukung Danny-Fatma

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Andi Pahlevi, menunjukkan keberpihakannya mendukung duet Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

Pahlevi yang merupakan keponakan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Irman Yasin Limpo (None), ikut mendampingi Fatmawati Rusdi saat silaturahmi dan mappatabe’ dengan warga dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tallo, Sabtu (15/6/2020) sore.

Putra dari Tenri Angka Yasin Limpo ini menegaskan, sebagai kader Gerindra sudah menjadi kewajiban all out memenangkan Danny-Fatma yang sudah resmi diusung partainya. Meski demikian, keluarga besar ini dikenal bisa saling memahami perbedaan pilihan politik.

“Saya dan semua kader berkewajiban memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” tegas Pahlevi.

Padahal diketahui, kerabat dekat Pahlevi yang tak lain adalah sang paman Irman Yasin Limpo juga turut berkonstestasi pada Pilwalkot tahun ini menantang Danny Pomanto.

Di depan warga dan tokoh masyarakat setempat, Pahlevi menyampaikan, Danny Pomanto maupun Fatmawati yang diusung Gerindra dan NasDem telah membuktikan kapasitas masing-masing di pemerintahan. Dia berharap, dukungan seluruh masyarakat pada pemilihan 9 Desember mendatang bisa dimenangkan.

“Pak Danny yang sudah terbukti selama kepemimpinannya. Masyarakat tentu sudah banyak merasakannya. Dengan dukungan semua, itu bisa dilanjutkan. Apalagi dengan kehadiran Bu Fatma sekarang,” seru Pahlevi disambut riuh warga dan tokoh masyarakat.

Komentar

Loading...