Teka-teki Identitas Mayat yang Terbakar di Mess Pekerja THM

emuan mayat pria yang ditemukan hangus terbakar di mesa pekerja THM, Jalan Nusantara, Kota Makassar belum terungkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Publik masih dibuat heran soal mayat yang ditemukan hangus terbakar, di dalam sebuah mess pekerja THM, Jalan Nusantara, Senin (27/7/2020) lalu.

Sudah 20 hari ini, identitas korban kebakaran itu belum terungkap. Sampai saat ini, tidak ada satu pun orang yang datang melihat mayat yang telah menghitam itu.

“Belum sampai sekarang,” singkat Dokter Forensik Bidokkes Polda Sulsel, dr Denny Matius, Sabtu (15/8/2020).

Aparat dari Polres Pelabuhan pun sampai hari ini belum menerima laporan orang hilang, atau lain sebagainya yang berkaitan dengan dengan mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

“Sementara belum (ada laporan),” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam.

Selain identitas, yang lebih dibuat heran lagi adalah penemuannya saat kejadian. Ruko tersebut diketahui terbakar sebanyak dua kali.

Pada kejadian pertama, pada pukul 12.00 Wita dan tak korban jiwa ditemukan pasca petugas menyisir lokasi kejadian.

Namun pada pukul 22.00 Wita, ditemukanlah korban dalam kondisi tengkurap pada sebuah ruangan di lantai dua, dalam ruko yang sudah kosong selama tiga bulan itu.

“Ternyata muncul lagi kebakaran yang kedua. Di situlah dicek sampai ke dalam. Ditemukanlah itu (mayat). Mayatnya memang paling belakang ruko,” sambung perwira dua melati ini.

Kasus penemuan mayat yang belum diketahui asal usulnya itu masih diselidiki aparat kepolisian, hingga identitasnya terungkap dan dibawa pulang oleh sanak keluarganya. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...