Video Viral, Wanita Ini Ungkap 5 Tips Jadi Pelakor Laki Orang


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sebuah video viral di jagat maya seorang wanita membeberkan cara atau tips jadi pelakor atau perebut suami orang. “Yang pertama ketahui kelemahan Istrinya.” Ujar wanita itu lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @Lambe.Turah yang dilihat FIN pada Sabtu (15/8/2020).

Wanita berkaca mata itu menjelaskan, setiap orang mempunyai kelemahan. Maka disarankan bagi oknum pelakor, agar memerhatikan kekurangan atau kelemahan Istri dari suami yang jadi target pelakor tersebut.

“Setiap orang pasti mempunyai kekurangan dalam dirinya. Makanya kalau kita melihat wanita seksi, cantik, biasanya dia kurang pintar tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya harus mencari kelemahan dari si Istri target saya. Saya cari kelemahan itu yang bisa saya atasi atau mungkin yang jadi kelebihan saya.” Ujar wanita berkaca mata itu.

Dia mencontohkan, misalnya Istrinya tidak pandai memasak, maka pelakor disarankan agar pandai memasak. Dengan cara ini bisa ungguli Istrinya. Atau bahkan menjelekan masakan Istrinya di hadapan suaminya.

“Perlihatkan kepandaian masak di depan target. Kalau perlu kritik masakan Istrinya. Hal ini membuat nilai Istrinya jatuh di hadapan suami. Lalu bagaimana saya juga tidak bisa memasak, yah cari lagi kekurangan lain yang bisa saya atasi,” Ucap wanita yang tidak diketahui identitasnya itu.

Komentar

Loading...