Aktivis Lingkungan Pancangkan Bendera di Bawah Laut Pulau Kodingareng Keke

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.UD, MAKASSAR — Pulau Kodingareng Keke, Surga Bahari Tersembunyi di Makassar. Pulau yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.Seringkali dikunjungi oleh para pelancong, Makassar tiada henti menghadirkan pesona alam yang begitu menakjubkan.

Dari sekian banyak destinasi wisata alam, Pulau Kodingarengg Keke menawarkan wisata alam menakjubkan yang membuat para pengunjungnya betah berlama lama.

Perjalanan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 20-40 menit, sudah bisa menapak pulau tersebut beserta keindahan.

Sedikit tips agar dana yang dikeluarkan tidak terlalu besar, yaitu dengan menyewa satu kapal yang akan digunakan selama seharian penuh. Namun perlu datang secara berkelompok, agar pengeluaran tarif dapat ditekan.

Bahkan kapal ini bisa mengajak pengunjungnya, untuk mengelilingi beberapa pulau lain yang ada di sekitarnya. Tentu saja kelebihan tersebut sangat menguntungkan, sehingga bisa menjadi alternatif terbaik.

Seperti yang dilakukan aktivis lingkungan Gusung Tallasa Community dalam menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Komunitas yang terdiri dari berbagai profesi, seperti dokter, politisi, pengusaha, wartawan, dosen, dan ibu-ibu rumah tangga, yang secara rutin mengunjungi lokasi setiap akhir pekan.

Kali ini mereka menggelar Bersih Pantai Kodingareng Keke dan Pemancangan 8 Bendera di bawah Laut, dengan dukungan Lantamal VI rombongan menggunakan Kapal perang KRI Kalmamaju ujar Prof. Mansur, presiden Gusung Tallasa Community didampingi Ariady Arsal, Ketua Panitia peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 Komunitas Gusung Tallasa Community, Minggu, 16 Agustus 2020.

Komentar

Loading...