Dibayangi Kematian… Five Vi Mantap Berhijrah, Tolak Tawaran Syuting

Five Vi

FAJAR.CO.ID — Fivey Rachmawati atau lebih dikenal dengan Five Vi telah memantapkan hatinya untuk hijrah sejak Desember 2019. Dia memutuskan mengenakan hijab bahkan menggunakan cadar.

Bukti keseriusan pemain film Terowongan Casablanka dalam meniti jalan hijrah, dia menolak job syuting sinetron stripping.

“Ada tawaran stripping tapi aku tolak. Aku takut bersentuhan sama laki-laki. Kalau adegan kan kadang pasti ada sentuhannya. Entah itu pegangan tangan atau apa,” ucap Five V saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan cadar tidak harus dikenakannya setiap saat. Terkadang dia kenakan tapi di lain waktu bisa dia tanggalkan. Namun, keputusan untuk berhijab sudah bulat. Five V bahkan sudah meninggalkan dunia hiburan supaya hatinya tidak dibikin bingung yang nantinya justru malah membuatnya tidak istiqamah dalam berhijrah.

Berkali-kali dipanggil stasiun TV, Five V juga sempat menolak. Namun akhirnya orang tuanya memintanya untuk menerimanya dengan harapan dapat berbagi inspirasi dan kebaikan buat orang lain.

Five V dalam kesempatan itu mengungkapkan alasan memutuskan hijrah. Dia mengatakan sempat selalu dibayang-bayangi akan kematian. Sebab nyawa manusia tidak ada yang tahu. Kapan saja nyawa bisa diambil oleh Yang Maha Kuasa. Apalagi usianya sudah memasuki kepala empat.

Selain teringat akan kematian, Five V juga memutuskan hijrah lantaran mulai memahami ilmu agama dengan kerap mengikuti pengajian ustad baik secara online maupun datang ke majelis taklim secara langsung. “Yang pertama karena hidayah. Terus kedua ilmu yang menarik aku,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar