Giliran PPP Serahkan Dukungan Model B.1-KWK ke Hati Kita Keren


“Jadi tidak hanya di masyarakat. Kita ingin semua kader PPP itu juga berjuang melalui media sosial untuk memenangkan pasangan yang kita dukung ini. Saya tidak mau lagi melihat ada kader yang memposting hal-hal yang merugikan,” jelasnya.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan dukungan dari PPP.

Dia juga berharap dengan bergabungnya PPP bisa semakin menambah kekuatan timnya.

“Alhamdulillah kemarin kita didukung oleh Partai Matahari (PAN) dan juga Bulan Bintang, nah hari ini semakin lengkap dengan adanya partai Kakbah (PPP) yang kalau diibaratkan ini adalah tujuan kita semua. Tentunya kami berharap dukungan ini semakin menambah kekuatan kita,” harapnya.

Sekadar diketahui sebelumnya, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Maros AS Chaidir dan Suhartina telah menerima dukungan model B.1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 6 kursi di DPRD Maros ditambah dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang memiliki 1 kursi di DPRD.

Sekarang PPP juga memberikan tambahan dukungan dengan melakukan penyerahan B.1-KWK yang memiliki 2 kursi. Sehingga saat ini pasangan ini sudah memperoleh dukungan parpol sebanyak 9 kursi. (rin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...