Kembali Buka Rute Baru, Garuda Indonesia Fokus Layanan Antar Daerah


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Maskapai ternama milik Indonesia, Garuda Indonesia kembali membuka 14 rute penerbangan domestik dan memulai penerbangan perdananya pada tanggal (15/8/20).

Rute yang digarap kali ini lebih difokuskan pada penerbangan antar daerah di wilayah Indonesia demi memenuhi permintaan pelanggan.

“Untuk melayani kebutuhan penumpang” ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Selain memenuhi keinginan pelanggan, rute yang dibuka kali ini guna memperluas jaringan Garuda Indonesia diantar daerah, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan setianya. Dengan merajuk tagline #BecauseYouMatter, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan bintang 5 bagi setiap pelanggannya.

Adapun ke 14 rute yang baru dibuka, yaitu : Medan – Batam, Surabaya – Banjarmasin, Surabaya – Balikpapan, Surabaya – Lombok, Palembang – Yogyakarta, Balikpapan – Yogyakarta, Banjarmasin – Yogyakarta, Bandung – Denpasar, Bandung – Medan, Makassar – Manado, Makassar – Berau, Makassar – Balikpapan, Banjarmasin – Samarinda dan Balikpapan – Berau.

Meski membuka rute di era pandemi covid-19 ini, Garuda Indonesia percaya diri dapat bersaing di era new normal ini karena pihaknya akan selalu memastikan protokol kesehatan berjalan sesuai dengan prosedur dari setiap proses yang akan dilakukan setiap pelanggannya hingga tiba di destinasinya. (Sitti Aisyah Nur Khalifah / Mahasiswi Magang UIM/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...