Motor Sport dan Metik Tabrakan, 1 Tewas Berlumuran Darah Jelang HUT Kemerdekaan RI

Polisi melakukan olah TKP

FAJAR.CO.ID, GOWA – Ajal memang tak kenal waktu. Bahkan saat menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun yang jatuh pada Senin, (17/8/2020) besok.

Tuhan punya kehendak lain. Muh Ridwan, 23 tahun kini beristirahat dengan tenang di alam kuburnya. Dia tewas akibat tabrakan dengan pengendara lain.

Ridwan mengendarai motor sport miliknya di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa pada Sabtu, (15/8/2020) pukul 20.00 Wita kemarin.

Pada malam itu, dia bertabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor jenis metik yang dikendarai oleh Alif, 19 tahun.

“Ridwan dari arah utara, sementara Alif dari arah selatan. Saat Ridwan belok ke barat, keduanya pun bertabrakan,” kata KBO Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ary, Minggu (16/8/2020).

Saat itu, suara hantaman terdengar jelas. Sepeda motor jenis sport bernomor polisi DD 6935 NJ milik Ridwan, mengalami kerusakan parah.

Sementara motor metik milik Alif bernomor polisi DD 2927 PA juga mengalami hal yang sama. Perwira dua balok ini menyebut, kerugian materil ditaksir mencapai Rp1 juta rupiah.

Melihat peristiwa itu, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Bontonompo untuk diberi pengobatan medis.

“Ridwan mengalami pendarahan aktif pada hidung, mulut, telinga, kesadaran dan meninggal dunia. Sementara Alif mengalami sakit pada dada dan memar pada pinggang,” tambah Dayu Ary.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...