Pisah Sambut Kajati: Darmawel Berhasil Buat Pondasi Hukum di Sulbar


MAMUJU, FAJAR.CO.ID -Pucuk pimpinan Kjaksaan Tinggi Sulbar resmi berganti. Darmawel Aswar digantikan oleh Johny Manurung.

Darmawel diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif lainnya pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI. Dia digantikan oleh Johny Manurung yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatiham Kejaksaan Agung RI.

Pisah sambut keduanya digelar di Hotel d’Maleo, Jl Yos Sudarso, Mamuju, Sabtu malam, 15 Agustus. Dihadiri oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Ali Baal menyampaikan menyampaikan selamat datang kepada Johny dan selamat bertugas di tempat baru untuk Darmawel. “Atas nama masyarakat, saya menyampaikan selamat datang Kajati yang baru, Bapak Johny Manurung di Sulbar bersama keluarga. Mudah-mudahan dapat meneruskan capaian pejabat lama pak Darmawel Azwar,” kata Ali Baal.

Walau usianya usianya masih muda Kejati Sulbar sudah membuat landasan awal. Sosialiasi hukum masif dilakukan. “Terima kasih kepada Bapak Darmawel. Walau dalam relatif singkat bersama terbntuknya Kejati Sulbar. Bapak Darmawel telah membangun pondasi hukum di Sulbar. Memberi kontribusi terhadap penegakan hukum, pemberian kepastian hukum demi lancarnya investasi di Sulbar,” katanya.

Dia juga berharap meski Darmawel kini bertugas di Jakarta, semoga persahabatan selama ini tetap terjaga. “Pak Darmawel sudah seperti keluarga.”

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...