Semarakkan HUT RI, Hikam KDI Hadiri Lomba Vocal Grup PKK Barru

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Dalam memeriahkan HUT RI yang ke 75, beberapa kegiatan tingkat Kabupaten ditiadakan untuk menghindari kerumunan massa demi mengantisipasi potensi Pandemic Covid-19.

Namun, sejumlah masyarakat lokal maupun organisasi secara internal menyelenggarakan kegiatan lomba berskala kecil untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-75 ini.

Seperti Pokja PKK Kabupaten Barru yang menggelar Lomba Vocal Grup di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati Barru, malam tadi, Sabtu (15/8/2020).

Bupati Barru dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharap menjadi ajang penyegaran untuk mengangkat kejenuhan atau memberi semangat baru untuk terus kreatif dan saling menguatkan silaturahmi.

“Kita berharap ini memberi manfaat untuk menghilangkan efek kejenuhan kita di tengah wabah pandemik ini untuk lebih mengasah lagi kreatifitas kita dan hal ini pula sebagai Proses adaptasi kita dalam konsep new normal,” papar Bupati Barru yang menikmati suasana malam Minggu itu bersama jajarannya, sembari terlihat sesekali ikut bersenandung menyanyikan beberapa bait lagu penuh semangat.

Perhelatan yang digelar dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19 ini, dimulai dari pembukaan yang menghadirkan Hikam KDI. Jebolan Ajang Pencarian Bakat TV Swasta Nasional ini terlihat sangat ceria hadir di Baruga Singkeru Ada’e.

Ia memperdengarkan kualitas vokalnya dengan syahdu menyanyikan dua buah lagu berurutan dihadapan Bupati Barru Suardi Saleh dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam serta beberapa pejabat daerah dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.

Komentar

Loading...