Si Gendut Kabur Pasca Tawuran, Prak!!! Terciduk saat Sembunyi di Kondangan Warga

Pelaku Tawuran yang Menyerang Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi lucu diperlihatkan oleh MN, 14 tahun. Remaja bertubuh gendut ini sembunyi pada sebuah acara kondangan warga sekitar.

Dia bersembunyi untuk mengelabui petugas, usai melakukan aksi tawuran di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar, Minggu dini hari,(12/8/2020) pukul 00.30 Wita.

Saat diciduk, MN awalnya coba menyangkal dirinya tidak ikut tawuran. Namun itu tak dipercayai oleh Timsus Thunder Polda Sulsel yang melakukan penyisiran.

Napasnya ngos-ngosan. Tanpa basa-basi, operasi yang dipimpin oleh Dantim 1 Timsus Thunder, Aipda Rijal itu langsung membawa NM ke Mapolsek Tallo.

“Dia ini berbaur dengan warga sekitar agar bisa mengelabui kami. Terduga pelaku ini berkumpul dengan warga yang sedang resepsi,” kata Aipda Rijal.

Polisi juga sempat beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara, agar bisa membubarkan kawanan NM yang berhasil kabur.

Setelah membawa NM ke Polsek Tallo, penyisiran kembali dilakukan. Tak lama kemudian, petugas menemukan segerombolan remaja di sebuah tepi Jalan Galangan Kapal.

Di sana, mereka asyik berpesta miras. Satu di antara mereka pun sudah dalam keadaan mabuk berat. Bahkan sempat melawan petugas saat hendak digeledah.

“Ada tiga orang yang diamankan dan juga langsung dibawa ke Polsek Tallo,” tambah dia.

Saat petugas tiba di Polsek Tallo untuk kedua kalinya, ternyata sudah banyak pria yang juga tertangkap basah, akibat melakukan pesta miras di sekitar lokasi yang kerap tawuran itu.

Komentar

Loading...