Tayang Besok, Tim Film Dokumenter MAKKA Patuhi Protokol Covid-19

IST

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Penayangan perdana film dokumenter berjudul “Makka: Sengereng na I Sukkang Dg Tommi” diagendakan pada Senin, 17 Agustus 2020, pukul 19.45 wita di Gedung Pemuda Parepare. Hal itu terus mendapatkan sambutan positif dari publik.

Pada proses penayangan film dokumenter terinspirasi dari kisah nyata yang dituliskan Andi Makmur Makka, anak bungsu Makkarumpa Dg Parani dan I Sukkang Dg Tommi tersebut salah satu fokus tim adalah penyesuain penonton yang akan datang dengan protokol Covid-19.

“Tim produksi film telah berkomunikasi dengan tim gugus depan Covid-19 Parepare atas arahan Pak Sekda, Iwan As’ad yang langsung berkomunikasi dengan Pung Makmur Makka, Habibie Center,” terang Afiq Naufal, Ketua Tim Penanyangan.

“Kita akan ikuti Protokol Covid-19, kita dengan berat hati harus membatasi penonton dengan menggunakan penanda tiket yang tetap gratis untuk digunakan masuk. Tiket sejauh ini sangat terbatas dan bisa didapatkan di beberapa titik tiket box yang telah disebar,” ungkap Afiq yang juga penulis script film dokumenter tersebut.

“Tim telah mempersiapkan titik-titik cuci tangan di lokasi, dan seluruh yang datang diharapkan tetap memakai masker, dan tentu bisa membawa bekal sebagaimana piknik dan liburan keluarga untuk menonton film ini,” tutup Afiq, aset muda Parepare yang memilih pulang dari Jakarta untuk mengenal lebih dalam kampung halamannya.

Komentar

Loading...