Webinar KNPI Sulsel, Bupati Bantaeng Bagi Kita-kiat Penanganan Covid-19

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

FAJAR.CO ID,MAKASSAR– Bahas upaya penanganan Covid-19. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel kupas berbagai upaya dan solusi dari para pemimpin, itu dilaksanakan lewat Webinar Kemerdekaan, Minggu (16/8/2020).

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi menjelaskan, pelaksanaan webinar ini dilaksanakan, agar mampu memberikan pencerahan dan solusi ditengah pandemi dari para pemimpin.

“Ini kita laksanakan agar kita mampu bangkit dari kondisi pandemi ini. Pemuda dituntut agar mampu memberikan hal-hal positif. Kita butuhkan solidaritas dan kekompakan dari para pemimpin agar lebih inovatif,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin menjelaskan, pemuda harus terlibat menghadirkan peluang dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

“Kita membutuhkan pemuda dengan semua inovasi dan kreatifitasnya. Banteng hari ini zona kuning. Zero kasus selama 28 hari. semoga ini bisa bertahan. Ini tidak lepas dari perjuangan medis, masyarakat dan kebersamaan seluruh elemen yang membawa kami seperti ini,” jelasnya.(fit/fajar)

loading...

Komentar

Loading...