Bikin Bangga, Keluarga Paskibra Ikut Hadiri Upacara Kemerdekaan di Gubernuran

Keluarga Paskibra ikut menghadiri upacara HUT Kemerdekaan di gubernuran, Senin, 17 Agustus.

MAKASSAR, FAJAR — Zulkarnain sungguh terharu dan bangga. Putranya, Muh Khairil Azhar terpilih menjadi salah satu, dari enam anggota Paskibraka Sulsel, yang bertugas saat HUT ke 75 Kemerdekaan RI di gubernuran, Senin 17 Agustus.

Zulkarnain pun, ikut datang saat upacara di gubernuran. Apalagi anak ketiganya tersebut bertugas saat pagi hari sebagai kelompok pengibar bendera. Dia pun mengikuti dengan seksama prosesi pengibaran bendera.

“Tentu kami sebagai orang tua sangat bangga, atas pencapaian ini. Apalagi banyak yang diseleksi. Ternyata hanya enam orang yang diambil, sebagai Paskibra tahun ini,” tutur pria yang berprofesi sebagai pengawas sekolah di Disdik Sulsel ini.

Kata dia, dari semua saudaranya Khairil yang bercita-cita ingin menjadi tentara. “Memang sejak kecil mau jadi tentara ini. Alhamdulullah Khairil bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tambahnya.

Diketahui Khairil adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Khairil juga merupakan adik dari Staf Khusus Gubernur Sulsel, Zulham Arief. (ful/fajar)

Grafis komposisi Paskibraka tingkat provinsi Sulsel:

Tim Pengibar Bendera (pagi hari)

  • Muh Khairil Azhar
  • Salsabiella Hafsa Badwi
  • Aldo Octavian Trinakita

Tim Penurun (sore)

  • A Muh Daffa Rizqullah
  • Permata Dwiyuliani Putri
  • Muh Husain Yudin

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...