Bikin Lindelof Marah, Ini Penjelasan Bruno Fernandes

Foto dari Sky Sport

FAJAR.CO.ID, COLOGNE—Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memberikan klarifikasi terkait pertengkaran dirinya dengan Victor Lindelof saat kalah dari Sevilla di semifinal Liga Europa. Ia menegaskan tidak ada masalah di antara mereka.

Lindelof tertangkap kamera terlihat sangat marah pada Fernandes setelah gol kedua Sevilla. Fernandes sepertinya menyalahkan bek Swedia itu karena gagal menghalau bola umpan silang yang akhirnya diselesaikan Luuk de Jong.

“Saya pikir itu normal (menjadi frustrasi) ketika Anda kebobolan gol dalam 10 menit terakhir. Apa yang terjadi antara saya dan Victor (Lindelof) bukanlah apa-apa,” tegasnya kepada BT Sport usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Bruno Fernandes mengatakan, bahwa hasil buruk ini, termasuk gol Sevilla adalah kesalahan seluruh anggota tim. “Ketika kami kebobolan, itu adalah kesalahan semua orang. Anda tidak bisa kebobolan dari lemparan ke dalam di babak pertama. Itu kesalahan demi kesalahan,” ujarnya.

“Semua tim salah. Malam ini tidak cukup. Kami bermain untuk Manchester United untuk memenangkan trofi jadi itu tidak cukup. Saya perlu berbuat lebih banyak. Kiper melakukannya dengan sangat baik tentunya, tetapi untuk kualitas yang kami miliki, kami perlu mencetak gol. Kami perlu melihat ke depan dan meningkatkan diri,” lanjutnya.

Secara keseluruhan jalannya pertandingan, gelandang Portugal itu memuji timnya. Menurutnya, Setan Merah memulai pertandingan dengan sangat bagus dan bisa mencetak gol cepat. Masalah mereka menurut Fernandes hanya gol kedua.

Komentar

Loading...