Giring Ganesha Siap Nyapres, Istri: Mohon Doanya!

Giring Ganesha, Siap Nyapres

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pilpres 2024 masih 4 tahun lagi, namun sejumlah tokoh disebut-sebut akan maju berkontestasi menjadi orang nomor satu di Indonesia itu. Salah satunya yang tengah hangat menjadi perbincangan publik adalah Giring Ganesha.

Hal tersebut diketahui pasca beredarnya foto baliho yang memuat foto mantan vokalis Nidji baliho dengan tulisan ‘Giring Untuk Presiden 2024’.

Sejak hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya, Giring memilih jalur politik sebagai pertaruhan hidupnya. Giring bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan menjajal pertarungan Pileg 2019 untuk DPR RI namun akhirnya gagal terpilih.

Karir politiknya semakin melejit pasca dirinya ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSI setelah Grace Natalie ingin fokus melanjutkan studinya di luar negeri.

Lalu bagaimana tanggapan keluarga dekat Giring terkait niatnya maju sebagai Capres 2024 mendatang? Dalam postingannya di Instagram, istri Giring, Cynthia Riza seolah tidak khawatir dengan niat suaminya maju bertarung sebagai calon presiden.

“Mohon doanya sis,” tulis Cynthia melalui postingan Instagram Storynya pada Minggu (16/8/2020).

Dalam postingan tersebut, Cynthia Riza mempost ulang unggahan akun @devi_tarya yang menyertakan foto baliho Giring yang belakangan menjadi viral itu.

Tak hanya sang istri, Giring pun turut angkat suara terkait viralnya baliho tersebut. Ia menyampaikan pesan penting dalam momen perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Komentar

Loading...