Kenakan Beskap dan Blangkon, Ahok: Mari Isi Kemerdekaan dengan Melayani!

Ahok

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti upacara Kemerdekaan RI ke-75 secara virtual.

Ahok tampak necis mengenakan pakaian adat Jawa dengan beskap berwarna cokelat lengkap dengan blangkon sebagai penutup kepala dengan warna senada.

Melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, Senin (17/8/2020), Ahok menyerukan kepada seluruh anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan dengan melayani dan saling menyelamatkan.

“Ini lagi persiapan v-con upacara kemerdekaan RI yang ke-75,” kata Ahok dalam kalimat pembukanya.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan melayani dan menyelamatkan. Kalau kita semua melakukan itu saya percaya kita akan menjadi kekuatan yang terkuat untuk menyelamatkan bangsa kita,” serunya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menegaskan peran serta semua pihak untuk saling menyelamatkan sesama anak bangsa dan juga ekonomi nasional yang sedang terpuruk imbas pandemi Covid-19.

“Jangan lewatkan satu kesempatan sekalipun untuk melayani dan menyelamatkan sesama bangsa dan ekonomi kita. Dirgahayu Indonesia ke-75, Tuhan memberkati bangsa dan negara Indonesia, Merdeka!” tutup Ahok. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...