Keseruan Lomba HUT RI Ala Jusuf Kalla dan Keluarga

Jusuf Kalla dan keluarga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Peringatan HUT RI yang dirayakan setiap 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan perlombaan. Berbagai lomba biasanya digelar oleh masyarakat di lingkungan masing-masing.

Namun pada peringatan HUT RI yang ke 75 yang jatuh pada tahun ini sangat sepi dari tradisi lomba. Hal itu demi memutus rantai penularan Covid-19 melalui protokol kesehatan jaga jarak fisik.

Tak ingin kehilangan kemeriahan tradisi lomba 17-an, keluarga wapres RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menggelar lomba ala 17-an yang diadakan di kediaman pribadi JK Jl. Brawijaya no.6, Senin 17 Agustus 2020.

Lomba yang digelar di halaman belakang kediaman pribadi JK tersebut diikuti oleh peserta yang jumlahnya dibatasi. Hanya 10 peserta dari kalangan keluarga saja yang boleh berpartisipasi pada lomba tersebut.

Adapun pilihan lombanya yang tidak melibatkan kontak fisik secara langsung seperti lomba balap karung, lari kelereng, dan tangkap belut.

Meskipun dilaksanakan dalam suasana penuh keterbatasan dan sederhana namun keseruan lomba tetap terasa. Peserta lomba yang merupakan cucu JK tampak ceria dan antusias mengikuti lomba yang berhadiah macam macam souvenir cantik tersebut. (*)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...