Legislator Gerindra ini Solidkan Konstituennya Menangkan Danny-Fatma


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kandidat Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi kembali melanjutkan agenda silaturahmi dan “mappatabe’nya” jelang tahapan pendaftaran di KPU, September mendatang.

Pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ini, menyisir beberapa kelurahan di Kecamatan Biringkanaya, Minggu (16/08/2020). Di setiap lokasi yang dikunjungi, antusias warga begitu tinggi.

Agenda di Biringkanaya dimulai di Kelurahan Bakung. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga emak-emak hadir untuk bersilaturahmi, maupun menegaskan dukungannya ke Danny-Fatma.

Selanjutnya, acara berlanjut di Kelurahan Paccerakang dan Kelurahan Sudiang Raya. Fatmawati berjumpa ratusan warga, tokoh masyarakat dan pengurus Gerindra Biringkanaya. Fatmawati hadir menyapa masyarakat dengan penuh akrab.

“Betul-betul ini Bu Fatma asli sombere’, tidak seperti yang lain, yang mengaku-ngaku sombere’. Ini Bu Fatma asli sombere’, merakyat, santun,” ucap legislator Gerindra di DPRD Sulawesi Selatan, Adam Muhammad, yang turut hadir mendampingi Fatmawati di lokasi.

Belakangan, Fatmawati intens melakukan silaturahmi dan sosialisasi sekaligus meminta doa-restu kepada masyarakat. Tingginya sambutan yang diterima membuatnya semakin bersemangat menuju kontestasi pada 9 Desember mendatang.

“Kita bersama untuk Makassar dua kali tambah baik. Mohon dukungan dan doa restu ta semua, supaya kita bisa membawa Makasar lebih baik, dua kali tambah baik,” tutur Fatmawati yang diamini masyarakat. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...