Mayat Ditemukan di Sungai Jembatan Kembar Gowa, Tidak Pakai Celana dan Kulit Terkelupas

Mayat Ditemukan di Sungai Jembatan Kembar Gowa, Tidak Pakai Celana dan Kulit Terkelupas

FAJAR.CO.ID, GOWA — Situasi di Jembatan Kembar, Kabupaten Gowa tampak ramai. Ada sesosok mayat yang mengapung di sungai Jeneberang.

Itu terlihat tepat berada di bawah jembatan tersebut. Mayat itu ditemukan oleh warga sekitar saat sedang melintas di sana, Senin (17/8/2020) pukul 11.00 Wita.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu hanya mengenakan sehelai baju. Tanpa celana.

“Hanya pakai baju. Celana tidak. Kulitnya sendiri sudah terkelupas setelah mengapung di air,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Posisi mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam posisi tengkurap. Aparat kepolisian pun datang mengevakuasi mayat tersebut.

Namun perwita tiga balok ini belum bisa memastikan penyebab mayat tersebut meninggal, hingga ditemukan terapung di sekitaran sungai Jeneberang tersebut.

“Penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan pihak Dokpol. Istri korban ada di lokasi tadi,” tambah Tambunan.

Soal dugaan bunuh diri, lanjut dia, belum bisa dipastikan. Meskipun beberapa hari sebelumnya korban sempat dicari oleh sanak keluarganya.

Informasi awal, mayat itu diketahui mengapung di sekitaran sungai itu selama berhari-hari hingga kulit mayat itu sudah terkelupas.

“Keterangan istrinya korban, sudah 3 sampai 4 hari dicari dan ditemukan siang tadi. Untuk lamanya terapung itu sekitar 2 sampai 3 hari,” pungkasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...