Ruben Onsu Dapat Empat Kali Surprise

Ruben Onsu (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ruben Onsu berulang tahun ke-37 pada 15 Agustus kemarin. Di momen ultahnya tersebut, ayah sambung Betrand Peto ini ternyata mendapat empat kali surprise dari keluarga, teman-teman, kantor, hingga dari acara stasiun televisi.

“Yang petama malam itu dari adikku Jordi sama teman-teman MOP. Siangnya dari Wenda dan Sinyo, terus besoknya dari teman-teman YouTube dan hari ini dari teman-teman Brownis,” jelas Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

Perayaan ulang tahun Ruben kala itu digelar secara sederhana hanya melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat. Acara ultahnya digelar di salah satu villa di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Di usianya sekarang ini, Ruben Onsu tidak mau muluk-muluk. Bisa berkumpul bersama keluarga setiap hari merupakan anugerah luar biasa dia rasakan mengingat di luar sana banyak orang yang harus tinggal terpisah dengan keluarga karena satu dan lain hal.

Ruben juga bersyukur keluarganya jadi lebih berwarna dengan kehadiran Betrand Peto. “Dia (Betrand Peto) selalu di sebelah saya aja, saya sudah bersyukur,” akunya.

Di usianya sekarang, Ruben Onsu jadi lebih selektif dalam hal pekerjaan. Dia harus memilih dan memilah pekerjaan mana yang harus dia kerjakan dan mana yang tidak. Ruben kini juga menentukan skala prioritas supaya apa yang dia kerjakan jadi lebih terarah dan lebih terukur.

Komentar

Loading...