Setan Merah Tanpa Gelar Lagi, Solskjaer: Kaki Lelah, Pikiran Lelah

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, COLOGNE—Manchester United lagi-lagi menutup musim tanpa gelar. Kekalahan dari Sevilla di babak semifinal Liga Europa menjadi akhir dari seluruh upaya mereka berburu trofi musim ini.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, mereka perlu meningkatkan diri jika ingin naik di klasemen dan mengambil langkah lebih jauh dalam perebutan gelar. “Saya tidak pernah menjalani tiga semifinal dalam satu musim (sebagai pelatih). Kami selalu berusaha meningkatkan skuat,” kata Solskjaer dikutip dari situs resmi UEFA.

Ole Gunnar Solskjær menyebut pemainnya kelelahan. “Sejak Februari kami luar biasa, tetapi mengecewakan untuk tersingkir. Kami telah menempuh jarak yang cukup jauh. Sangat menyenangkan bekerja dengan para pemain ini, tetapi Anda bisa melihat betapa lelahnya mereka menjelang akhir. Kaki lelah, pikiran lelah,” jelasnya.

Legenda Setan Merah itu tak menampik mereka sangat kecewa. “Tentu saja mengecewakan bahwa kami tidak mencetak gol. Kami tahu kami memiliki pemain yang memiliki kualitas untuk mencetak gol, tapi itulah permainannya,” ujarnya.

MU musim ini juga terhenti di semifinal Piala FA dan Carabao Cup. Di Piala FA, mereka disingkirkan Chelsea. Sementara di Piala Liga Inggris, mereka dieliminasi Manchester City. Beruntung, mereka berhasil finis ketiga di Premier League sehingga MU bisa kembali ke Liga Champions. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...