Singkirkan MU, Pelatih Sevilla Julen Lopetegui: Kami Menderita, tapi Pantas ke Final

Julen Lopetegui dan ofisial Sevilla lainnya merayakan kemenangan mereka atas MU/Martin Meissner/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, COLOGNA—Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sangat bahagia dengan sukses anak asuhnya melenggang ke babak final Liga Europa. Menurutnya, ia bangga dengan perjuangan yang dilakukan timnya menghadapi Manchester United.

“Ini adalah upaya tim. Jika Anda mengalahkan tim seperti Man United di semifinal, Anda harus melakukannya sebagai satu kesatuan. Itulah yang kami lakukan malam ini. Saya sangat bangga dengan tim saya,” katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya merasa seperti telah dipeluk oleh kegembiraan. Kami tahu apa yang telah dialami tim ini, termasuk hari ini, dan kami memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap intensitas seperti itu,” lanjut eks pelatih Real Madrid tersebut.

Menurut Lopetegui, anak asuhnya pantas dengan hasil ini meski MU memaksa kiper mereka beberapa kali melakukan penyelamatan luar biasa. “Penjaga gawang kami menunjukkan performa yang bagus. Pada akhirnya, kami pantas mencapai final. Kami menunggu kedatangan De Jong dan kami memanfaatkannya. Bounou di babak kedua sangat penting bagi kami,” jelasnya.

“Kami senang tentu saja. Ini pertandingan yang sulit dan kami harus banyak menderita di babak kedua. Tapi setelah itu, kami memiliki keseimbangan dalam pertandingan. Semua tim tampil bagus. Melawan United Anda harus sangat menderita dan kami melakukannya. Persatuan adalah tim yang sangat besar yang memainkan sepak bola bagus,” tandasnya.

Komentar

Loading...