Video Adegan Dewasanya Beredar, Tokoh Masyarakat: Masa Depan Saya Hancur

Senin, 17 Agustus 2020 10:04

Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw, Kapolres Mimika dan Kasat Reskrim Polres Mimika memberikan keterangan pers ...

Seseorang ditengarai merupakan pejabat teras di lingkungan Pemkab Mimika diketahui mengunggah video tersebut ke grup WhatsApp Pesparawi, Grup Papeda, Grup ASN Pemkab Mimika dan pihak lainnya lalu menyebarkan video tersebut ke Grup WhatsApp Papua dan Solusi.

Atas peristiwa itu, Polres Mimika telah menahan AZDB alias I dan menyita dua buah telepon seluler beserta kartu sim-nya. Sejauh ini penyidik Polres Mimika telah meminta keterangan empat orang, termasuk MM dan beberapa admin grup WhatsApp di Timika.

Informasi lain yang dihimpun di Timika menyebutkan bahwa MM dan AZDB melakukan perbuatan tidak senonoh itu baru beberapa pekan lalu di sebuah hotel di Kota Timika.

Saat melakukan tindakan tersebut, secara diam-diam AZDB merekam video menggunakan telepon selulernya. MM sempat meminta AZDB untuk tidak merekam. Namun AZDB beralasan dia sedang membalas pesan singkat dari seseorang.

Penyidik kini tengah mengusut sejumlah pihak yang ditengarai ikut terlibat dalam konspirasi pembuatan dan penyebarluasan video tersebut, antara lain seseorang yang menggunakan akronim ‘Big Bos’ dan ‘Babu. (antara/jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI