Bek Shakhtar, Davit Khocholava: Hasil Mengecewakan

Selasa, 18 Agustus 2020 05:59

Lautaro Martinez dibayangi pemain Shakhtar Donetsk, Alan Patrick/Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images

Berselang sepuluh menit atau pada menit ke-74, Inter memperlebar jarak menjadi 3-0. Bermula dari kesalahan pemain belakang Shakhtar, bola berhasil direbut pemain Inter. Romelu Lukaku kemudian mengirim umpan ke Lautaro Martinez yang melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung Pyatov.

Setelah memberi assist, Lukaku juga mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat bola dari Martinez di menit ke-78, Romelu Lukaku melepaskan tembakan keras kaki kiri yang bersarang di sudut kanan gawang.

Pesta gol ditutup Lukaku di menit ke-84. Mengandalkan kecepatannya, bomber tim nasional Belgia itu berhasil menusuk hingga ke kotak penalti setelah menerima bola dari Stefan de Vrij. Lukaku kemudian menuntaskan aksinya dengan tembakan kaki kanan. Skor 5-0.

Bagi Inter, ini adalah final Liga Europa kelima mereka. Pada empat final sebelumnya, Inter meraih tiga gelar. Sebaliknya, Sevilla yang akan jadi lawan mereka di partai puncak adalah kolektor terbanyak gelar Liga Europa dengan lima trofi. Sevilla sendiri melenggang ke babak final dengan mengalahkan raksasa Inggris, Manchester United dengan skor 2-1. (amr)

Bagikan berita ini:
5
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar