Hadapi Sevilla di Final, Antonio Conte: Kami Siap!

Antonio Conte menyambut pemainnya di pinggir lapangan usai pertandingan/Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images

FAJAR.CO.ID, DUSSELDORF—Inter Milan akan berhadapan dengan Sevilla di final Liga Europa 2019/2020, akhir pekan ini. Meski sang lawan berstatus sebagai kolektor gelar terbanyak, Pelatih Inter, Antonio Conte menegaskan kesiapan anak asuhnya.

“Banyak pemain kami menghadapi pertandingan seperti ini untuk pertama kalinya dalam karier mereka. Sevilla memiliki pengalaman yang luar biasa, mereka telah memenangkan kompetisi ini beberapa kali. Tetapi kami siap untuk mencoba memberikan kegembiraan yang besar kepada fans kami. Mereka harus bangga pada orang-orang ini karena mereka memberikan segalanya,” tegas Conte di situs resmi UEFA.

Conte menegaskan, pemainnya tahu apa yang harus mereka lakukan. “Para pemain tahu bahwa saya percaya pada akhir musim yang hebat bagi kami. Kami bekerja sangat keras dan kami belajar dari kesalahan kami musim ini. Kami finis kedua di Serie A dan sekarang kami mencapai Europa Final liga. Mari nikmati momen ini sebelum bersiap untuk final,” jelasnya.

Penyerang Inter, Lautaro Martínez juga memastikan kesiapan timnya menghadapi partai puncak. Ia juga berjanji akan kembali menunjukkan performa terbaik pada laga final untuk memberikan gelar kepada fans.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus tetapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha pulih dari pertandingan ini. Kami akan memberikan segalanya untuk memberikan Inter piala ini,” ujarnya.

Komentar

Loading...